Berita Kesehatan

Berita Kami

Terbaru

More Article »

Traveller

Games

More Article »

Kesehatan

More Article »

Science

More Article »

Search >>

Berita Tekno & Sains

Welcome to OkeNews.co


OkeNews.co adalah sebuah situs Portal Berita Online yang menyajikan Informasi seputar Berita Online terbaru dan terhangat, OkeNews.co sendiri belum lama dibuat. Dibalik Situs Informasi Seputar Berita Online ini ada beberapa orang yang banyak sekali Mendukung, contohnya saja seperti Bang Irwan Syah, Bang Humaidi, Bang Amin,Fahmi Setiawan dan saya sendiri Harun Arrasyid Hasibuan, Postingan ini hanyalah sedikit celotehan perkenalan situs Portal Berita OkeNews.co.

Di tahun 2012 ini banyak sekali situs Portal Berita Online salah satunya adalah, Detik.com, Kompas.com, Republika.com, Tribunnews.com dan lain-lain. Dan kebanyakan situs Portal Berita Online menggunakan Platform Oper Source, seperti Wordpress, Joomla, Drupal dan lain-lain. OkeNews.co sendiri ingin mencoba  hal baru dalam membuat situs Portal Berita Online menggunakan Blogger, bukan hanya mudah untuk dibuat namun Blogger juga sangat mudah dipahami.

Terimakasih untuk anda yang telah menyempatkan membaca Celoteh Perkenalan OkeNews.co semoga dipostingan perkenalan pertama ini segala sesuatu untuk kedepannya akan lancar, Amin!

1 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 OkeBlog | Themes by ada-blog.com.