Berita Kesehatan

Berita Kami

Terbaru

More Article »

Traveller

Games

More Article »

Kesehatan

More Article »

Science

More Article »

Search >>

Berita Tekno & Sains

Platform Android Kedatangan Judul Game Baru


CALIFORNIA - Platform Android telah kedatangan judul game baru yang menampilkan tokoh jagoan Ninja. Hadir dengan judul Blind Ninja: Sing, game yang dikembangkan Eggbones ini telah dapat diunduh melalui Google Play.

Dilansir Talkandroid, Jumat (7/9/2012), dalam permainan, gamer akan memandu tokoh Ninja (Sing) untuk bergerak melintasi atap rumah, menghindari benda-benda yang jatuh. Selain itu, Ninja juga dapat membelah jalan untuk melewati musuh-musuh yang berbentuk orang-orangan sawah.

Permainan ini mengusung gameplay akselerasi untuk tokoh jagoan dan musuh. Semakin jauh Anda mengendalikan Sing, bergerak cepat dan membunuh musuh, Sing akan mendapatkan gerakan combo baru.

Blind Ninja: Sing tampil di Android dan dapat diunduh melalui Google Play dengan banderol USD0,88. Game dengan kategori Arcade & Action ini memerlukan versi Android 2.2 atau versi di atasnya.

Kemungkinan ke depan Eggbones akan merencanakan dukungan integrasi sosial media pada game besutannya tersebut. Melalui situs Droidgamers, Blind Ninja hadir dengan grafis 2D yang baik, memiliki efek animasi cepat dan tajam, sehingga membuat permainan ini terasa begitu hidup.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 OkeBlog | Themes by ada-blog.com.