Berita Kesehatan

Berita Kami

Terbaru

More Article »

Traveller

Games

More Article »

Kesehatan

More Article »

Science

More Article »

Search >>

Berita Tekno & Sains

PopCap Luncurkan Update Plants vs Zombies di iOS


CALIFORNIA - PopCap Games, studio pengembang game mobile mengumumkan update Plants vs Zombies untuk platform iOS. Perusahaan pencipta game asal Seattle, Amerika Serikat itu menawarkan lima tingkat permainan baru, mode Last Stand Endless dan tiga achievements (prestasi) baru.

Dilansir Mcvuk, Jumat (7/9/2012), pemain lama bisa mengunduh dan memainkan update Plants vs Zombies tersebut secara gratis. Selain itu, pemain juga diberikan pilihan terkait sejumlah pembelian dalam permainan (in-app) guna membuka paket game spesial serta tambahan konten premium.

Dengan update baru ini para pemain bisa menghadapi berbagai tantangan baru. Berjuang melalui 5 tingkatan permainan baru dengan menggunakan jumlah Sun (matahari) yang terbatas dalam mode permainan baru, Last Stand Endless.

Mode ini merupakan varian dari mode Endless klasik. Whacking zombie juga akan tampil lebih baik, menggunakan palu atau martil baru yang lebih kuat melalui achievements dari Hammer Time baru, Still Standing dan Stuff of Legends.

Pemain dapat membuka tiga achievements tersebut, sehingga achievements pada iPad berjumlah 48 dan 47 untuk iPhone. Perihal grafis, update ini juga akan menampilkan peningkatan grafis serta ketajaman gambar.

Pemain juga dapat mengambil Mallet Pack baru untuk membantu memenangkan permainan dalam mode Survival dan Last Stand Endless. Untuk informasi lebih detail, pemain bisa mengunjungi Crazy Dave Shop

2 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 OkeBlog | Themes by ada-blog.com.